Apa itu Hukum Pemasaran Internet?

Anda punya ide, Anda punya drive, dan Anda memiliki sumber daya … tapi di mana Anda pergi dari sana? Banyak Pemasar Internet tidak pernah mempertimbangkan fondasi bisnis mereka, alih-alih memilih pendekatan “fly by the seat of your pants”. Itu tidak berhasil, dan banyak yang telah mencoba pendekatan ini jatuh dalam api atau mengajukan kebangkrutan. Pertimbangkan ini: Anda tahu sedikit tentang membangun rumah, jadi Anda

memutuskan untuk membangun sendiri. Anda membangun rumah dua lantai Anda dalam 3 hari, hanya dengan pengetahuan yang Anda miliki dan dengan bahan semurah mungkin. Menurut Anda berapa lama rumah itu akan membutuhkan jasa firma hukum berdiri ketika jendela bertiup, atau hujan deras datang? Tidak akan. Sebaliknya, Anda akan melihat tumpukan puing bertanya pada diri sendiri apa yang salah.

Yang salah adalah Anda tidak mendapatkan saran yang tepat sejak awal. Sebuah studi yang dilakukan oleh National Federation of Independent Business’ Education Foundation menemukan bahwa hampir 2/3 dari semua bisnis baru dimulai di rumah pemiliknya. Itu adalah 67%, angka yang mencengangkan. Dari jumlah itu, hanya 39% yang pernah menguntungkan. Jadi apa rahasia 61% lainnya yang menguntungkan? Perencanaan. Tim penasihat yang tepercaya. Keberuntungan. Dan nasihat hukum yang baik.

Pemasaran Internet umumnya mencakup salah satu dari berikut ini:

– Pemasaran Afiliasi – Pemasaran
Artikel
– Blogging
– Iklan Pay Per Click (PPC)
– Iklan Banner
– Pemasaran Media Sosial
– Pemasaran E-Mail

Sebenarnya, ada lebih banyak dari sekedar di atas. Hukum pemasaran internet melibatkan aspek hukum bisnis, hukum internet, hukum periklanan, dan bahkan hukum pajak. Jenis pertanyaan yang biasanya muncul adalah “Apakah blog saya legal” atau “Bisakah saya membeli nama domain ini dan tidak mendapat Pengacara Hukum Perusahaan masalah?”. Jawabannya tergantung pada fakta karena masih belum ada jawaban yang jelas. Hukum lambat untuk mengejar teknologi, sehingga setiap hari semakin banyak pertanyaan yang diajukan dan tidak dijawab. Jadi sebelum Anda terjun ke bisnis internet marketing, pastikan Anda menghubungi penasihat terpercaya.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *