Spektakuler! Peresmian Pabrik Tamba Waras Kutus Kutus di Gianyar

Spektakuler! Peresmian Pabrik Tamba Waras Kutus Kutus di Gianyar

Peresmian pabrik sekaligus peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tamba Waras Kutus Kutus yang ke-5 terjadi berhasil dan spektakuler, Sabtu (8/12). Pesta kembang api membawa dampak langit diatas pabrik yang berlokasi di Jalan Sawo, Bitra, Gianyar itu berwarna indah. Kemeriahan makin mulai dikala penyanyi legendaris, Iwan Fals naik ke atas panggung untuk menghibur ribuan reseller berasal dari seluruh Indonesia.

Acara peresmian bangunan pabrik yang megah ini terlampau unik dan lain daripada yang lain. Biasanya ditandai bersama dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita, kali ini Founder PT Tamba Waras, Servasius Bambang Pranoto bersama dengan para distributor melaksanakan gebuk pinata sambil meneriakan yel “Kutus Kutus” Sejarah Tanaman Ashitaba | Minyak Kutus kutus .

Sebagai wujud rasa syukur atas keberhasilan yang diraih PT Tamba Waras selama ini, pria yang akrab disapa Bambang ini ditemani istri tercinta, Lilies Susanti Handayani melaksanakan pemotongan tumpeng. Kemudian sebagai ucapan menerima kasih, menambah semangat dan semangat kerja para distributor, Founder PT Tamba Waras menyerahkan piagam penghargaan kepada enam orang distributor yang berprestasi.

Saat ditemui, Servasius Bambang Pranoto mengatakan, acara ini digelar didalam rangka memperingati HUT yang ke-5 sekaligus pembukaan pabrik baru. Pabrik ini akan menjadi pusat produksi, kantor operasional PT Tamba Waras, tempat pertemuan dan terhitung tempat hangout bagi pengunjung nantinya. Pabrik ini akan produksi beberapa produk, pada lain Minyak Kutus Kutus, Minyak Tanamu Tanami, Sabun Kalila Kalila dan Sabun Tanamu Tanami.

“Banyak kesempatan usaha yang kita miliki, jika kita mampu menggunakan pengetahuan pengetahuan. Minyak Kutus Kutus dihasilkan berasal dari produksi bahan-bahan yang tersedia disekitar kita sendiri. Prinsip kita adalah mencoba melaksanakan bersama dengan kapabilitas diri sendiri,” ujarnya distributor dan agen minyak kutus kutus .

Dijelaskannya bahwa acara ini dihadiri lebih kurang dua ribu orang berasal dari beragam tempat di Indonesia, yaitu berasal dari Sabang sampai Merauke. Mereka mampir bersama dengan mengenakan pakaian superhero.

“Kita sengaja pilih pakaian superhero, gara-gara saat ini ini adalah waktu kita untuk menjadi superhero. Kenapa? Karena kita udah mampu menjual satu juta botol. Capaian ini tidak pernah terjadi didalam sejarah perminyakan. Dalam sejarah perminyakan dunia pun belum pernah tersedia yang menjual 1 juta botol didalam waktu 1 bulan, belum ada. Jadi kita adalah superheronya,” terang Servasius Bambang Pranoto.

Bambang meminta aktivitas ini akan mampu menggugah semangat reseller maupun masyarakat yang waktu ini masih menyaksikan PT Tamba Waras. Pihaknya akan lebih intensif memasarkan produk baik di Indonesia maupun ke luar negeri.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *